PWI Kolaka Laksanakan Konfrensi ke V – Armin Kembali Pimpin PWI Kolaka

  • Whatsapp

Kolaka Online – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia resmi dibuka oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang di wakili oleh  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kolaka I Nyoman Suastika.

Suasana konfrensi PWI Kolaka ke V

Dalam acara yang bertemakan “Melalui konfrensi PWI kabupaten Kolaka ke V kita tingkakan fungsi kontrol yang bertanggung jawab dan profesional”  ini dibuka langsung oleh Kepala dinas  yang di hadir oleh Pimpinan  DPRD  Kolaka Parmin Dasir, Kepala Kejaksaan Kolaka Taliwondo, Kapolsek Kolaka dan Ketua PWI Sultra Sarjono. Kegiatan ini akan dilaksanakan di salah satu hotel dikolaka untuk memperebutkan  kursi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka periode 2018-2022

Suasana konfrensi PWI Kolaka ke V

Dalam sambutannya Nyoman mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar ini. Karena menurutnya, pers memiliki peran penting dalam proses pembangunan Kolaka.

“Pers bisa menjadi panutan dalam memberikan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Selain berperan sebagai penyeimbang dalam memberikan informasi persjuga harus dapat dipercaya kebenarannya sehingga pembaca bisa  cerdas,” tambahnya.

Lanjut ia berharap para wartawan di Kolaka bisa profesional. Begitu juga dengan pemimpin PWI Kolaka selajutnya untuk tetap menjaga kemitraan dengan pemerintah maupun mitra lainya.

“Seorang wartawan dalam menjalankan peranannya sebagai jurnalistik yang profesional yang bisa mencerdaskan pembaca,” kata Nyoman.

Dalam Konfrensi Cabang PWI Kolaka ke V Armin Arsyad  kembali menduduki ketua PWI Kolaka periode 2018-2022.

“Alhamdulah teman teman masih mengamanahkan jabatan ini pada saya. Insyaalah saya akan menjaga amanah ini dengan  baik. PWI  Kolaka juga sangat membutuhkan dukungan teman teman agar PWI  di Kolaka tetap berkomitmen menciptakan pers yang profesional,” kata Armin.(A1)

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *