Bawa Sabu Warga Lamokato di Tangkap Polisi

  • Whatsapp
Tersanka (baju putih) saat di di periksa oleh Penyidik Satnarkoba Kolaka.

Kolaka Online – Pria berinisial MI alias B terpaksa harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Kolaka. Pasalnya Pria ini tertangkap tangan telah membawa 0,55 gram narkotika jeni sabu. Saat ini Pria yang berdomisili di kelurahan Lamokato ini telah di tetapkan sebagai tersangka oleh Polisi.

Kasat Narkoba Iptu Husni Abda mengakatakan dari tangan tersangka berinisial MI alias B berhasil di amankan 0,55 gram di saku belakang, dan setelah di kembangkan di rumah tersangka dan di dapatkan  mendapatkan 3 saset sabu dengan berat 3,6 gram yang di sembunyikan di dalam speaker aktif dinkamarnya.

” Selain sabu 4,15 gram barang bukti yang berhasil diamankan satu buah bong lengkap dengan pirex, uang tunai 500 Ribu rupiah, satu buah handphone,” kata Husni.

Dari pengkauan tersangka barang Narkotika di dapat dari temannya yang berasal dari Sulawesi Selatan, tersangka saat ini kita amankan di polres kolaka guna penyelidikan lebih lanjut.

” Pasal yang di kenakan 114 ayat 1 Subsider 112 ayat 1 Undang Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Dengan ancaman 5 tahun sampai 20 tahun penjara.” tutup Husni Abda(A1)

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *