Arifin Baso Resmi Gantikan Zainal Amrin di DPRD Kolaka

  • Whatsapp
DPRD Kolaka menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah atau janji Pengganti antara waktu

Kolaka Online – Untuk kelima kalinya DPRD Kolaka menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah atau janji Pengganti antara waktu (PAW). H.M Arifin Baso telah resmi menggantikan H. Zaenal Amrin.Untuk sisa masa jabatan 2014 – 2019.

Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir mengatakan selamat kepada Arifin Baso yang baru saja telah mengucapkan sumpah dan janji pengganti antara waktu yang telah menggantikan Sdr. H. Zainal Amrin,  dari Partai Hanura yang kemudian berpindah ke Partai Gerindra.

Read More

“PAW di DPRD Kolaka selama hampir lima tahun suda dilakukan sebanyak  lima kali dalam periode ini. Mudah-mudahan tidak ada lagi Pengganti antar waktu yang berikutnya,”kata Parmin.

Parmin juga mengucapkan terimakasih kepada Zainal Amrin selama menjadi Anggota DPRD Kolaka yang mana selama ini sudah bekerja dan menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga Allah selalu melindungi kita semua. Kata Parmin  saat ini Arifin Baso langsung menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD  Kolaka menggantikan Zainal Amrin,”kata Parmin.

Sumpah janji tersebut di saksikan oleh Wakil Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Sudirman dan para Forkopimda  Kolaka,  Anggota DPRD Kolaka, Ketua Komisioner KPU Kab. Kolaka, para pimpinan Parpol, Ormas dan  Tokoh masyarakat. (A1)

















































































Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *