PT.MRM Kolaka Kuasai 26 Persen Penjualan Mobil di Kolaka

  • Whatsapp

Kolaka Online – Kepercayaan masyarakat Kolaka terhadap produk Daihatsu perlu di apresiasi.  PT.Makassar Raya Motor (MRM) salah satu dealer resmi produk Daihatsu bertekat bulat untuk menjadikan Kolaka target utama dalam penjualan kendaraan Daihatsu. Kemarin (7/11) MRM Kolaka melakukan peresmian Showroom baru dijalan Pemuda Kolaka sebagai betuk keseriusan agar Daihatsu lebih dekat dengan masyrakat Kolaka.

Direktut Utama PT.MRM H. Halim Kalla kepada wartawan mengatakan dengan diresmikanya Showroom baru di Kolaka diharapkan bisa menjadi motofasi kariawan yang ada di Kolaka. Investasi yang dilakukan di Kolaka tidak sedikit. Namun manajemen MRM Kolaka merasa tidak mendapatkan kesulitan apapun. MRM juga berharap kepada masyrakat Kolaka untuk memilih Daihatsu sebagai kendaran keluarga dan di MRM Semua tipe Daihatsu sudah ada.

“Alhamdulilah dukungan pemerintah kabupaten Kolaka untuk kemajukan pengusaha yang akan masuk di Kolaka dengan mepermudah semua pegurusan perizinan. Untuk saat ini MRM Kolaka juga sudah menguasai 26 persen pasar kendaraan roda empat di wilayah Kolaka dan sekitarnya,” kata Halim.

Sementara itu Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan dengan diresmikannya showroom PT. Makassar Raya Motor baru ini, akan menjadi langkah awal bagi kantor lain untuk terus berinvestasi di Kolaka.

“Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal yang baik, saya juga berharap tidak berhenti sampai disini, melainkan bisa dilanjutkan kedepannya. Saya juga berharap semua pengusaha yang masuk di Kolaka bisa membuat kator yang representatif. Jangan sewa tepat terus usahakan membangun kator,” kata Safei.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bupati Kolaka Utara H. Nur Rahman Umar, Wakil Bupati Kolaka Timur  Hj. Andi Marya Nur,  Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf. Seniman Zega dan Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan. (A1)















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *