Advertisement

KolakaOnline- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Wolo Brigadir Krisno Hari, yang bertugas di Desa Tamborasi, memberikan himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) seusai pelaksanaan ibadah sholat jumat di masjid Dusun I, Desa Tamborasi Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Jumat (09/11).

Dalam himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Brigadir Krisno Hari, kepada warga masyarakat Desa Tamborasi yaitu mengajak para warga agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga stabilitas keamanan antar warga dan keamanan dilingkungan sekitar menjelang Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) tahun 2018 serta Pilpres dan Pilleg tahun 2019 nantinya.

“Ia disini (Desa Tamborasi) akan ada hajatan politik  yaitu pemilihan kepala desa. Jadi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat Polisi wajib melakukan pendekatan. Tujuanya agar di wilayah binaan bisa terjaga kantibmasnya,” tutur Brigadir Krisno Hari kepada kolakaonline.com

Lanjut Krisno selain meberikan menghimbau tentang stabilitas keamanan Bhabinkamtibmas Desa Tamborasi juga memberikan informasi  kepada warganya tentang pelaksanaan Operasi Sikat Anoa 2018 yang telah dilaksanakan oleh Polres Kolaka beserta Jajaran Polsek.

“Saya juga memberikan pemahaman mengenai sasaran pelakasanaan Operasi Sikat Anoa 2018 yaitu penyalah gunaan Narkoba, membawa senjata tajam dan senjata api, judi, Miras serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat menggangu ketertiban Masyarakat. Kami sengaja memberikan himbauan di masjid Tamborasi karena pada kondisi itu masyarakat berkumpul. Kami memberikan himbuan setelah pelaksaan Shalat Jumat,”kata Krisno (A1)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here