Advertisement

Kolakaonline -Aksi pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil nampaknya bisa dialami siapa saja. Bahkan ditempat yang terbilang cukup ramai. Seperti yang dialami seorang sopir Camat Kolaka, Nirwandi pada Jumat  (9/11).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Camat Kolaka Arnan. Kepala kolakaonline.com kata Arnan  kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.20 di parkiran salah satu masjid di Kolaka.

“Iya benar kejadian pencurian pecah kaca mobil terjadi di mobilku DT 1349 B. Namun dalam kasus ini tidak ada barang hilang. Karena memang kondisi mobil saat itu tidak membawa uang. Dari keterangan sopirku (Niwandi) kejadian itu terjadi saat waktu Shalat jumat di masjid Muara. Kasus pecah kaca kemungkinan terjadi saat sopirku sedang di dalam masjid,” kata Arnan.

Arnan juga mengakui jika saat kejadian tidak bersama di mobil dinas tersebut.

“Pada saat kejadian saya tidak bersama dengan sopirku. Saya juga tidak melaporkan masalah ini ke polisi karena ini kejadian tidak begitu membahayakan dan lagian tidak ada uang yang hilang,”ujar Arnan

Ia meghimbau kepada masyarakat dapat berhati-hati ketika memarkirkan kendaraanya.

“Untuk tetap berhati-hati dan jangan pernah meninggalkan barang berharga didalam mobil saat parkir walau itu hanya sebentar, untuk warga yang melihat atau mencurigai seseorang untuk segera melaporkan pihak berwenang terdekat,” tambah Arnan(A1)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here