Kolaka Terkini

Ini Penyebab Mobil Avanza Terjun di Baypass

Kolakaonline-Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di jalan Baypass Kolaka -Pomala (10/10). Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada yang menjadi korban. Terjunya mobil Avansa hutan bakau diduga karena sopir mengantuk.

Anggota Polisi Lalulintas Polres Kolaka  BRIPKA Yulius saat di konfirmasi  kolakaonline.com membenarkan jika telah terjadi kecelakaan tunggal mobil jenis Avanza dengan nomor polisi DT 7764 CB yang di kemudikan oleh Ahmad Amin warga Lamokato. Lokasi kejadian di poros Baypass Pomalaa-Kolaka.

“Dalam kejadian tersebut sopir tidak mengalami luka, namun satu orang penumpang mengalami robek pada tangan sebelah kiri,”katanya.

Lanjut Yulius dari keterangan sopir (Ahmad Amin) terjadi kecelakaan karena kondisi badan yang tidak fit. Dari lokasi kejadian dapat dilihat mobil melaju kencang dari arah Pomalaa menuju ke Kolaka.

“Kita meprediksi saat ditikungan sopir kehilangan kedali karena kondisi mengantuk. Setelah itu sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan akhirya mobil terjum ke hutan bakau. Mobil Avanza tersebut megalami kerusakan pada bagian depan. Untuk korban jiwa tidak ada namun penumpang mobil tersebut mengalami luka pada tangan dan saat ini sudah di tangani medis,” ujar Yulius. (A1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button