Kolaka Terkini

Perhimpunan Mahasiswa Bone Pattola-Palallo Kolaka di Kukuhkan

Kolakaonline-Pembina Perhimpunan Mahasiswa Bone Pattola-Palallo (PMB-PP) Syahrir resmi mengukuhkan kepengurusan PMB-PP Kabupaten Kolaka masa bakti 2018-2019. Ketua PMB-PP kabupaten Kolaka adalah Yusran Sawedi.

“Dengan dikukuhkannya PMB-PP di Kolaka, maka diharapkan nantinya dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi perhimpunan yang dibentuk sesuai dengan tujuannya,” kata Syahrir. Minggu (11/11) diruang rapat Sasana Praja Pemkab Kolaka.

Menurutnya, Dengan adanya pengurus PMB-PP ini maka dapat dijadikan sebagai wadah bagi mahasiswa asal Kabupaten Bone untuk mengembangkan diri dan perhimpunan sehingga setiap permasalahan yang terjadi bisa dicarikan solusi.

“Hendaknya pengurus PMB-PP bisa menjadi jembatan sekaligus pemersatu bagi seluruh mahasiswa dalam mengatasi setiap permasalahan yang terjadi sehingga memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah,” harap Syahrir.

Dalam kesempatan itu, Syahrir berpesan agar mereka nantinya menjadi generasi yang lebih maju, unggul, menguasi ilmu pengetahuan dan teknologi serta memiliki intregritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar, dan pantang menyerah.

“Sehingga pada saatnya nanti kalian siap menjadi penerus bangsa” ucapnya.

Sementara itu Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kolaka H. Arman Wahab sangat mengapresiasi generasi muda yang masih mau memperhatikan dan bersatu untuk masyarakat bone yang ada di Kolaka.

“Adik mahasiswa harus mampu melibatkan diri dalam kegiatan yang positif, serta bersosialiasi dengan masyarakat yang berada di Kolaka agar terjalinnya hubungan baik,” katanya (A1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button