Kolaka Terkini

Peringati HKN, Pemkab Kolaka Gelar Jalan Santai

Kolakaonline-Pemerintah Kabupaten Kolaka  menggelar jalan sehat, minggu (18/11) pagi. Jalan sehat dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-54 ini start dipantai Ria Kolaka (kopleks rumah adat) melaui jalan dr. Sutomo lanjut ke jalan Pahlawan dan finis di depan masjid Agung Khaera Ummah Kolaka.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang di wakili asisten satu H.Muh. Bakri melepas kegiatan jalan santai yang di ikuti segenap kariawan Dinas Kesehatan sekabupaten Kolaka, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Seiman Sega ,Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, Ketua DPRD Kolaka H. Parmin Dasir dan beberapa organisasi perangkat daerah.

Kepada kolakonline.com Bakri mengatakan kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan oleh Pemerintah kabupaten Kolaka adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada kesehatan masyarakatnya.

“Pesertanya hampir 1000 orang. Itu di merupakan bukti jika masyarakat Kolaka masih gemar berolahraga,”katanya.

Harapan pemerintah Kolaka pada HKN tahun 2018 ini masyarakat Kolaka bisa lebih sadar untuk hidup sehat, masyarakat bisa selalu makan sayur dan berolahraga dengan rutin. Pringatan inti HKN ke 54 akan dilaksakan upacara pada (19/11) di lapangan upacara Kantor Bupati Kolaka,” Ujar Bakri. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button