Kolaka Terkini

Ini Pesan Rektor USN Untuk Alumni Wisuda ke VI

Kolakaonline-Sidang Terbuka Senat Universitas Sembilanbelas November Kolaka Dalam Rangka Wisuda VI Program Sarjana ( S-1) Dan Diploma ( D-3) Tahun 2018 berlangsung dengan hikmad di Hotel Sutan Raja Kolaka dengan total 685 peserta Wisuda.

Rektor USN Ashari mengatakan untuk semua wisudawan dan wisudawati dalam menjalankan prinsip hidup harus memegang teguh prinsip kejujuran.

“Saya berharap kepada semua alumni mahasiswa USN dalam menjalankan prinsip hidup, peganglah prinsip kejujuran tentunya saya sebagai rektor merasa bangga,” katanya.

Lanjut ia menagatakan jika sebaliknya bilamana ada alumni USN yang berbuat  kurang menyenangkan maka tentunya juga akan merasa sedih. Karena itu alumni USN Kolaka wajib menjaga diri dari segala perbuatan yang tidak baik.

“Saya secara pribadi berpesan kepada wisudawan dan wisudawati untuk tetap menjaga nama baik kampus USN Kolaka. Masuklah ke masyarakat dan jangan lupa agar tetap menjaga kejujuran, keberhasilan tanpa kejujuran itu akibatnya pasti akan dirasakan jadi tanpa kejujuran, hidup ini tidak akan ada apa-apanya,” kata Ashari.

Ashari juga menyampaikan Insyaallah di tahun mendatang semua perkuliahan sudah dialihkan kampus baru di Kecamatan Tanggetada.

“Kampus lama yang ada diKolaka ini sudah tidak bisa lagi dijadikam sebagai tempat perkuliahan, karena sudah terlalu sempit. Jadi semua kegiatan USN akan dilakukan di kampus baru,” tambahnya.

Kegiatan Rapat Senant tersebut di buka langsung oleh Rektor USN Kolaka Dr. Azhari, S.STP., M.Si, di dampingi oleh Wr 1 (Prof. Dr. Ruslin Hadanu., M.Si), Wr 2 ( Ir. H. Syahrir Sahaka, M.P),Wr 3 (Dr. Achmad Lamo Said, S.Sos.,M.Si), Ketua Senat ( Dr. Nur Ihsan, HL., M.Hum) dan di hadiri oleh Direktur Kemasiswaan dan Kesiapan Karir Kemennistik Dikti Dr. Didin Wahidin, M.Pd.

Jumlah alumni per Fakultas
– Fakultas FKIP Bahasa Indonesia 116 orang
– Fakultas FKIP Bahasa Inggris 107 orang
– Fakultas FKIP Matematika 116 orang
– Fakultas FPPP Agroteknologi 5 orang
– Fakultas FPP Agribisnis 65 orang
– Fakultas SAINSTEK Teknik Sipil 31orang
– Fakultas SAINSTEK Teknik Perambangan 35 orang
– Fakultas SAINTEK D3 Keparawatan 53 orang
– Fakultas FISIP Adm Publik 84 orang
– Fakuktas HUKUM 73 orang. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button