Kolaka Terkini

Rektor USN Kolaka Sumpah 9 Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Kolakaonline-Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kembali melakukan pengambilan sumpah kepada Sembilan pejabat Struktural elselon III dan IV. Pengambilan sumpah dan janji berdasarkan surat keputusan Rektor USN nomor : 295/UN56/KEP/2018.Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Struktural Eselon III.A dan IV.A Lingkup Universitas Sembilanbelas November Kolaka.

Rektor USN Kolaka Dr. Azhari, S. STP., M. Si, menjelaskan mutasi yang dilaksanakan saat ini, dalam rangka penyegaraan dan tuntutan kebutuhan bagi lingkungan kerja, dan capaian prestasi. Mutasi hari ini diharapkan memberikan perubahan yang lebih baik terhadap perkembangan USN Kolaka.

“Saya ingatkan pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dan menjalankan apa yang menjadi tanggungjawabnya,” katanya.

Lanjut ia mengatakan ada beberapa staf berpindah tempat dan sisanya adalah pengisian jabatan yang lowong di beberapa Fakultas.

“Semoga yang telah dilantik bisa mengemban amanah dengan baik,” kata Ashari.

Nama Pejabat yang di Lantik Rasmaja, S.Pd,.M.Si Kabag, TU fisip menduduki jabatan baru sebagai kabag keuangan, Jumran, S.Sos yang dulunya sekertaris SPI menjadi kabag TU Fak. Hukum, H. Agustika, S.KM. M.Kes dari kabag akuntansi dan pelaporan ke kabag TU fisip.

Empat selebihnya adalah jabatan kosong yang diisi oleh Nurlaleli, SE. ME sebagai kabag ankuntasi dan pelaporan, Indra Gandi, SE Kasubag akademik dan kemahasiswaan, FKIP Paskalis Lukimon, S.Kep Kasubag akademik dan kemahasiswaan F.TI dan yang terakhir Ns. Nuhra, S.Kep kasubag akademik dan kemahasiswaan FISIP. Reektor juga melantik penjabat Pelaksana Harian (Plh) yaitu Suti Amin dam dr. Asma, M.Kes. (Dadang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button