Kolaka Terkini

TKBM Wonua Losa-Losa Unras di Jetti PT. CNI Wolo

Kolakaonline-Masyarakat desa Lapao-Pao kecamatan Wolo Minggu (24/11) melakukan unjuk rasa di depan pelabuhan PT. Ceria Nugraha Indotama (PT.CNI) yang berada di desa Muara Lapao-Pao.

Informasi yang dihimpun Kolakaonline.com aksi unjuk rasa dari TKBM Wonua Losa Losa dipimpin oleh Iwan dan Sul Bahri serta Alimuddin menuntut kepada pihak Perusahan PT. CNI untuk memperdayakan TKBM Wonua Losa- Losa sebagai pelaksana pemuatan Ore diatasi fesel (Kapal).

Kemidian sekitar pukul. 11.45 perwakilan massa diarahkan menuju Kantor Polsek Kecamatan Wolo untuk berdialog dengan pihak perusahaan yang dihadiri oleh Sdr. Andarias Palabatara (Komisaris Utama PT. CNI), dan dimediasi oleh Kapolsek Wolo Iptu. Abdul Rakhman.

Dalam pertemuan tersebut pihak perusahaan menjelaskan bahwa pihak TKBM tidak profesional dalam menjalankan fungsinya sesuai dengan hasil kajian pihak perusahaan di lapangan.

Hasil dari pertemuan tersebut pihak TKBM Meminta kepada pihak perusahaan untuk diberdayakan dalam kegiatan bongkar muat di lokasi penambangan PT. CNI

Sementara itu Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan saat di konformasi kolakaonline.com membenarkan adanya aksi unjuksa di kecamatan Wolo dari TKBM Wonua Losa Losa tujuanya adalah ingin mempertanyakan mengenai penggunaan TKBM di PT.CNI kecamatan Wolo.

“Ia memang TKBM Wonua Losa-Losa unjukrasa di pelabuhan PT.CNI hari ini. Dan semuanya sudah selesai,” kata Bambang. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button