Advertisement


Kolakaonline-Mobil Nissan dengan nomor polisi DT.9087 B milik wakil bupati Kolaka H.Muh. Jayadin terlibat tabrakan dengan mobil Mitsubushi Expander merah tepat di bukit simbune kebaupaten Kolaka Timur, Rabu (28/11).

Akibat kecelakaan tersebut, Mobil Expander mengalami kerusakan parah pada bagian depan sedangkan mobil Wakil Bupati hanya mengelami kerusakan sedikit pada bagian depan saja.

Kabag Humas Pemkab Kolaka Amri saat dikonfirmasi membenarkan jika mobil yang di tumpangi oleh Wakil Bupati mengalami kecelakaan di puncak Simbune kabupaten Kolaka Timur.

“Yah benar mobil pak wakil kecelakaan terlibat tabrakan dengan mobil exspander. Alhamdulilah pak wakil bupati tidak apa-apa, beliau masih sehat.Saya syludah telfon beliau dan alhamdulilah tidak terjadi apa-apa,” kata Amri kepada kolakaonline.com

Lanjut ia mengatakan pak Wakil Bupati akan menuju Kendari karena ada undangan rapat kordinasi dan evaluasi persiapan Poprov di Kolaka.

“Pak Wakil Bupati harus sampai di kendari sebelum pukul 20.00. Karena itu beliau tetap akan melanjutkan perjalanan kekendari untuk menghadiri rapat di kantor Gubernur. Intinya hanya mobil yang rusak kalau kondisi pak Wakil Bupati masih sehat,” kata Amri.(Dadang)

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here