Kolaka Terkini

Liputan Porprov ke XIII, Ini Pesan Kadis Kominfo Untuk Wartawan

Kolakaonline-Sekitar 20 wartawan di Kolaka rencananya diikutkan dalam kegiatan peliputan Porprov XIII /2018 di Kolaka. Kegiatan dilaksanakan di aula SMS Berjaya Kolaka yang diadakan oleh kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kolaka.

“Pertemuan dengan watawan Online, TV dan media cetak di kolaka bertujuan untuk menyatukan presepsi dalam peliputan kegiatan Porprov di Kolaka,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kolaka I Nyoman Suastika (29/11).

Menurutnya, para wartawan yang diundang merupakan langkah dan upaya dari Dinas Kominfo Kolaka untuk menyukseskan pesta olahraga di Kolaka tersebut.

“Ini kan pesta olahraga provinsi, tentu wajib disemarakkan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kolaka. Artinya, kontribusi media sangat penting dalam agenda Porprov ini.Pesan saya wartawan harus provesional, kreatif, inovatif dan menyajikan data yang terbaik, ” ujarnya.

Nyoman juga menjelaskan pembekalan yang akan diberikan tersebut bertujuan agar setiap wartawan yang melakukan peliputan dapat mengetahui secara teknis agenda pelaksanaan Porprov, seperti batasan peliputan, waktu wawancara dengan atlet dan pelatih, hingga teknis mengambil foto pertandingan.

“Nanti media center akan memudahkan para jurnalis untuk mencari data dan informasi pertandingan saat pagelaran Porprov,” tambah Nyoman.

Rapat juga diikuti oleh Kasubag Humas Pimpinan pemkab Kolaka Kasbi Dara Manggarah. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button