Kolaka Terkini

Ini Janji Safei Untuk Atlet Kolaka Peraih Emas

Kolakaonline-Perebutan medali Pekan  Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XIII di Kolaka segera dimulai. Bupati Kolaka H. Ahmad Safei berharap, agar atlet Kolaka yang akan bertanding dalan Porprov ke XIII bisa menjunjung sportifitas. Safei juga menjanjikan bonus uang minimal Rp.10 juta untuk peraih medali emas bagi kontingen kabupaten Kolaka.

“Saya berpesan kepada semua atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, apa lagi kabupaten Kolaka adalah tuan rumah di pekan olah raga provinsi tahun ini. Dari 32 cabor yang akan di perdandingan, saya yakin Kabupaten Kolaka bakal menjadi juara umum nantinya. Kalau atlet dapat medali emas maka akan dapat bonus minimal 10 juta,” kata Safei dalam Pengukuhan Kontingan Porprov di pelataran Kantor Bupati Kolaka.

Lanjut ia mengatakan atlet Kolaka tidak hanya dalan iven Porprov saja. Namun Atlet sudah bisa membanggakan kabupaten Kolaka dikanca nasional.

“Atlet Kolaka sudah pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) dan kejuaran-kejuaran lainnya yang bisa mengharumkan nama Kolaka dikanca nasional tentunya. Intinya kita harus selalu percaya diri agar bisa meraih juara,” kata Safei.

Ahmad Safei juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Kolaka, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan porprov di Kolaka, agar kondisi Kolaka tetap aman dari gangguan kantibmas.

“Tuan rumah harus bisa membuat tamu nyaman. Karena itu pemerintah kabupaten menginginkan Kolaka selalu aman,” tambah Safei.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengukuhan sebanyak 1512 orang yang terdiri dari atlit, ofisial, meneger serta pelatih kontingen Kabupaten Kolaka, yang akan berlaga di pekan olah raga provinsi pada tanggal 5 Desember 2018.(Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button