Ebenhezer S. Matana Nahkodai GMKI Kolaka

  • Whatsapp
disini keterangan photo

Kolakaonline-Pelaksanaan pembukaan Konferensi Cabang Ke-I Gerakan mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kolaka yang berlangsung di Gedung GEPSULTRA Jemaat Unaasi, pada (30/11/ 2018) Agenda Konferensi Cabang adalah forum keputusan tertinggi di tingkatan Cabang yang dimaksudkan dapat melahirkan Pokok-pokok pikiran yang akan digunakan dalam menyusun program kerja Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Kolaka selama masa bakti 2018-2020.

Tema pergerakan yang di usung GMKI adalah “Pergunakanlah waktu dan tetap berengharapan”. Tema ini adalah tema yang diusung pada Kongres di Batu Tulis Bogor yang akan menjadi dasar pergerakan GMKI setanah air, tidak terkecuali di Kolaka.

Pada Pembukaan Konferensi Cabang I GMKI Kolaka ini di hadiri oleh OKP-OKP Cipayung Plus diantaranya PC PMII Kolaka, DPC KMHDI Kolaka, PK KAMMI Kolaka, dan juga beberapa organisasi lain seperti DPC HI Kolaka dan DPC KMN Kolaka. Hal ini menunjukkan bahwa Sinergitas yang terbangun antar lembaga adalah sesuatu yang harus tetap di jaga.

Dalam internal GMKI sendiri, Konferensi Cabang ini di kawal oleh Pengurus Pusat (PP) GMKI dalam hal ini oleh Wasekum PP GMKI bung Michael Anggi dan KORWIL VIII GMKI bung Pasa Maraya. Hadir juga BPC GMKI Kendari Sebagai cabang pendamping dan BPC GMKI Unaaha dalam Konfercab ini.

Persidangan Konferensi Cabang I GMKI Kolaka berlangsung selama 2 hari dari tanggal 30 november sampai dengan tanggal 01 Desember 2018. Telah dilahirkan pokok-pokok pikiran Konferensi cabang sebagai pedoman penyusunan program kerja dua tahunan GMKI Kolaka.

Dari Konfercab ini telah terpilih Ketua Cabang atas nama Ebenhezer S. Matana dsn Sekretaris Cabang atas nama Rional Frans Sarira. Pengurus inilah yang akan menahkodai pergerakan GMKI Cabang Kolaka untuk dua tahun masa bakti ke depan, dan diharapkan dapat terus membangun sinergitas antar lembaga dan juga segenap Stakeholder yang ada di Kolaka.

“Perjalanan GMKI Kolaka telah melewati berbagai perjalanan yang tidak mujur, tetapi selalu diwarnai dengan dinamika-dinamika yang terjadi di Internal maupun Eksternal. Tetapi inilah kemudian yang mengokohkan semangat para kader untuk tetap berjuang. Sebagai penggagas berdirinya GMKI di Kolaka, saya harus mengatakan bahwa inilah yang kami tunggu bahwa GMKI Kolaka di defenitifkan menjadi Cabang” Papar Kristian Sambara selaku senior GMKI.(Dadang)















Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *