Kolaka Terkini

Pemkab Kolaka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kolakaonline-Jajaran Pemkab Kolaka mulai dari Bupati hingga staf, Senin (3/12) pmenggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pelataran parkir kantor Bupati Kolaka. Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Kab. Kolaka H. Parmin Dassir, Sekda Kolaka H. Poitu Murtopo, Danramil Kolaka Kapten Inf. Muh. Arsak, Para Asisten dan Kepala SKPD se kabupaten Kolaka.

Tema Maulid Nabi tahun ini adalah ” Dengan keteladanan Rasulullah SAW kita Aktualisasikan integritas Pengabdian dan Pelayanan Publik yang Prima guna mewujudkan kolaka yang lebih maju berkeadilan dan Sejahterah ”

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan dengan kondisi di Wilayah Kolaka yakni mengenai Pilkada, perlu ketahui bahwa Proses pilkada sudah selesai tidak usah ada lagi yang riak jangan lagi ada Hoax dengan berbagai macam Isu mengenai pemerintahan kabupaten Kolaka.

“Semua telah usai dan mari kita bersatu membangung kolaka dan menciptakan kabupaten Kolaka yang aman nyaman, rerigius, lebih maju berkeadilan dan sejahtera” ujar Safei.

Lanjut Safei juga mengatakan dengan adanya kegiatan pekan olah raga Provinsi di Kabupaten Kolaka, jangan pernah bersikap kurang baik pada tamu.

“Mari kita sama-sama membangun Kolaka ini tidak usah saling sentimen. Dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW masyarakat Kolaka harus menjadikan beliau suri teladan.Mudah-mudahan peringatan Maulid Nabi Muhammad yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan kita semua berharap mendapat syafaat nabi Muhammad SAW di kemudian hari,” ujarnya.

Dalam pelaksaan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Hikmah Maulid di sampaikan oleh Ustadz Muslimin, S.Ag. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button