Kolaka Terkini

Atraksi Terjun Payung Ramaikan Pembukaan Porprov Besok

Kolakaonline-Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke -XIII bisa dipastikan akan diramaikan oleh atraksi terjun payung yang akan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 besok. Atraksi terjun payung akan dilakukan di ketinggian 6000 fit oleh penerjun profesional.

Liaison officer  (LO) Penerjun Drs. H.M.Ismal saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan jika besok (5/12/2018) akan ada atraksi terjun payung. Peserta terjun payung berasal dari angakatan Udara Skadron II Halim Perdana Kusuma.

“Kita sudah komunikasi dengan pilot pesawat TNI Angkatan Udara yang akan membawa 23 penerjun. Pilot pesawat tersebut bernama Mayor Penerbang Armin.Pesawat saat ini berada di bandara Kendari dan akan terbang ke Kolaka besok sekitar pulu 08.00 dan akan peserta terjun sekitar pukul 09.00 di kabupaten Kolaka dan akan mendarat di Stadion Gelora Kolaka,” ujar Ismail.

Lanjut Ismail penerjun berasal dari Paskas TNU AU Malang. Nantinya penerjun akan membawa bendera Merah- Putih, Bendera Provinsi Sultra, Bendera Antam, Bendera semua kabupaten se Sultra.

“Selain pesawat inti, nantinya akan ada penerbang yang menggunakan dua paralayang. Setelah semua penerjun mendarat di Stadion Gelora Kolaka maka pesawat akan mendarat di bandara Sangia Nibandera Tanggetada. Kami berharap semua masyarakat bisa menyaksikan atraksi terjun payung,” kata Ismail. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button