Kolaka Terkini

1500 Penari Kolosal Pukau Penonton Porprov di Kolaka

Kolakaonline- Pembukaan Porprov XIII yang dilaksanakan pada, Rabu (5/12/2018) menampilkam tari kolosal yang dilakukan oleh 1500 siswa (i) SD, SMP dan SMA.Tarian itu mengkisahkan semangat yang tak pernah tergoyahkan tak ada lelah untuk setiap tetesan keringat oleh para penari.

Upaya untuk menorehkan prestasi dalam berbagai bidang, yang memperkokoh tiang persatuan warga Kolaka.Perbedaan ras dan agama tidak menjadi penghalang untuk tetap saling menghargai satu sama lainya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kolaka, I Nyoman Swastika kepada kolakaonline.com mengatakan selain tarian kolosal terdapat atraksi dan hiburan lainya ditampilkan dalam pembukaan Porprov XIII  di stadion gelora 45 Kabupaten Kolaka.

“Ada atraksi terjun payung, display drumband dari IPDN, defile kontingen, dan tari kolosal untuk tarian kolosal jumlah personel tari yang terlibat sebanyak 1500 orang.Selain itu, ia mengatakan dalam pembukaan ada penyalaan api obor ke kalderon,” kata Nyoman.

Sementara itu pengunjung dari Kota Kendari Risa mengatakan pagelaran Porprov di kolaka sangat memukau. Untuk persiapan panitia lokal juga sudah cukup bagus.

“Kalau ditanya kesempurnaan untuk Porpov di Kolaka pasti ada kekurangan, namun itu sudah menjadi hal yang biasa. Karena setiap keguatan pasti ada kekurangan, saya hahya berharap Kolaka menjadi tuan rumah yang baik hingga pegelaran Porpov usai,” kata Risa (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button