Kolaka Terkini

Porprov di Kolaka, PLN Hentikan Perawatan Jaringan

Kolakaonline-Dalam rangka pelaksanaan pekan olahraga Provinsi ke XIII di Kolaka, Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Kolaka untuk sementara menghentikan perawatan jaringan yang berada di sekitar lokasi pelaksanaan Porprov, pasalnya jika perawatan jaringan di lakukan listrik pasti akan di padamkan sehingga akan menganggu aktifitas pertandingan olahraga.

Manajer PLN Kolaka Agus Dwi Setyawan, kepada kolakaonline.com mengatakan PLN Kolaka siap mendukung dan mensukseskan Porprov Sultra yang di selenggarakan di Kolaka.

“Kami PLN Kolaka memaksimalkan potensi sumber listrik yang ada seperti optimalisasi mesin Pembangkit Listrik Tenaga Disel dan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro Sabilambo serta memprioritaskan jaringan yang melewati venue olahraga,” kata Agus.

Lanjut ia meengatakan selain memaksimalkan sumber listrik PLN juga menghentikan kegiatan pemeliharaan yang bersifat memadamkan pelanggan selama porprov.

“Kita sudah antisipati perawatan jaringan sebelum pelaksanaan Porprov di Kolaka,” tambah Agus.

Agus juga mengakui jika ada pemadaman di beberapa titik .

“Memang ada beberapa titik yang padam namun dikarenakan oleh gangguan ekternal seperti hewan kus’kus, pohon tumbang karena cuaca yang cukup ekstrem akhir akhini, bahkan gangguan karena tiang tertabrak truk ataupun pencurian kabel trafo.Namun kami akan berusaha maksimal untuk menuntaskan gangguan agar pelanggan cepat menyala terutama di tempat hunian para kontingen sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Kolaka pada rapat persiapan Proprov,” tutup Agus. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button