Kolaka Terkini

Awal Tahun Bupati Kolaka Dilantik, Ini Tanggal Pelantikannya

Kolakaonline-Jika tidak ada halangan Bupati Kolaka terpilih H.Ahmad Safei dan Wakilnya H.Muh. Jayadin akan segera di lantik olah Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi pada Januari 2019 mendatang.

Informasi yang dihimpun kolakaonline.com dua surat keputusan Menterian Dalam Negeri (Mendagri) sudah ada di tangan Gubernur Sultra. Dua surat tersebut adalah surat pemberhentian Bupati Kolaka dan surat pelantikan Bupati Kolaka.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kolaka Arifin Jamal saat di konfirmasi membenarkan jika sudah ada dua surat dari menteri dalam negeri yaitu surat pemberhentian dan surat pelantikan.

“Yah, kita sudah komunikasi dengan teman di Provinsi Sultra jika saat ini sudah ada surat pelantikan bupati Kolaka terpilih (H.Ahmad Safei dan Wakilnya H.Muh. Jayadin) dari Mendagri,” kata Arifin.

Lanjut untuk nomor surat keputusan pelantikan ia mengaku tidak begitu hafal, namun untuk jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, pada surat Mendagri menerangkan Bupati Kolaka akan dilantik pada 15 Januari 2019 mendatang.

“Pemerintah kabupaten Kolaka berharap keadaan bumi mekongga selalu kondusif seperti saat ini,  Surat Mendagri mengenai pemberhentian Bupati Kolaka sudah ada dan surat pelantikan juga sudah ada.Untuk tempat pelantikan kemungkinan di kota Kendari,” tuturnya. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button