Kriminal

Warga Temukan Mayat di Bawah Jembatan

Kolakaonline- Warga kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tersebut di temukan warga pada (10/12) sekitar pukul 09.00 tepat dibawah jembatan baru Sungai Kartini Jl. Pramuka Kelurahan Latambaga Kecamatan Kolaka.

Saksi mata Abdul Muin mengatakan saat ia hendak melasanakan pengecekan ranca tiang penyangga dibagian bawah jembatan baru sungai kartini di jalan pramuka melihat sesosok mayat dengan kondisi telungkup.

“Saya melihat sesosok mayat lelaki yang tersangkut dibatang kayu dipinggir bawah jembatan selanjutnya. Saya langsung naik keatas jembatan dan akan melaporkan tentang penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisan,” katanya.

Pantauan kolakaonline.com pada pukul 09.10 tim labfor infestigasi dari Polres Kolaka tiba di tempat kejadian perkara, kemudian mayat di bawa ke RSBG dan pada pukul 09.40 mayat selesai di identifikasi.

Sementara itu Kapolsek Kolaka Iptu Jusman saat di konfirmasi kolakaonline.com membenarkan jika ada penemuan sesosok mayat di bawah jembatan jalan pramuka Kolaka. Lanjut Jusman mayat tersebut hingga saat ini tidak diketahui identitasnya.

“Penemuan mayat sudah ditangani oleh Polres Kolaka dan sementara dalam penyelidikan,” ujar Jusman.(Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button