Kolaka Terkini

Mahasiswa Minta Kejari Kolaka Progresif Awasi Dana Desa

Kolakaonline-Puluhan mahasiswa kolaka melakukan aksi damai di depan kantor Kejaksaan Negeri Kolaka. Puluhan mahasiswa yang berasal dari HMI, PMII, KMHII, GMNII kabupaten Kolaka melakukan aksi Dalam Rangkaian Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional 09 Desember 2018.

Kordinator lapangan Syahrial mengatakan pemuda kabupaten Kolaka mengutuk keras segala bentuk praktek korupsi yang dilakukan oleh siapapun dan dimanapun di negeri ini khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Saya berharap Kejari Kabupaten Kolaka untuk tegas menyikapi persoalan kasus korupsi di Kabupaten Kolaka,” katanya.

Syahrial juga meminta kepada Kejari Kabupaten Kolaka untuk lebih progresif dalam hal mengawasi penggunaan dana desa dan alokasi dana desa di Kabupaten Kolaka.

“Saya mengajak seluruh pihak terkait baik secara personal ataupun kelembagaan agar secara konsisten dan konsekuen turut mengawasi dan memberantas segala bentuk praktek korupsi demi untuk negara dan untuk Kabupaten Kolaka yang bersih tanpa koruptor,” tuturnya.

Semantara itu kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo, mengatakan didepan mahasiswa apa yang dilakukan oleh mahasiswa lakukan hari ini patut mengapresiasi.

“Perlu diketahui mahasiswa pada tahun 2018 ini kami dari pihak Kejaksaan Negeri Kolaka telah menyelesaikan tujuh kasus perkara dan tereksekusi semuanya dan dinyatakan terpidana kasus korupsi kasus cetak sawah. Saya ucapkan terimah kasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang turut mendukung pemberantasan korupsi di Kabupaten Kolaka. Saya mohon doa kepada seluruh rekan-rekan pada tahun 2019 kami bisa bekerja lebih keras lagi untuk memberantas kasus korupsi di Kolaka,” katanya. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button