Advertisement

Kolakaonline – Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin tidak tersinggung dengan pernyataan jika Medali Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) yang di selenggarakan di Kolaka tipis dan ringan. Pasalnya ia menurutnya medali dibuat sesuai dengan anggaran yang ada pada Porpov XIII di Kolaka.

Kepada awak media Jayadin tidak menampik jika medali yang diberikan kepada atlet tipis, namun perlu diketahui pembelian medali sudah sesuai dengan anggaran yang ada.

“Memang kalau medali perak ringan, jadi memang begitu,” ujar Jayadin.

Jayadin juga mengatakan untuk mengenai jenis logam ia mengatakan lebih hafal karena ia mengaku pernah bergelut dengan pekerjaan logam.

“Saya kira kalau masalah medali perak itu memang ringan, dan saya kira kita tetap berupaya melakukam yang terbaik untuk Porprov XIII di kolaka ini, termasuk penambahan medali untuk para atlet,”katanya.

Sebelumnya Anggota Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, H. Syarifuddin Baso Rantegau mengeluhkan medali yang diperebutkan pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) karena medali untuk para atlet yang juara dinilai sangat tipis dan ringan dan anggota dewan tersebut menyebutkannya mirip lembaran kaleng.(Dadang)

Advertisement



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here