Kolaka Terkini

Wagub Sultra Dijadwalkan Tutup Porprov XIII di Kolaka

Kolakaonline – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara Dr. H. Lukman Abunawas, S.H., M.Si. dipastikan menutup pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIII, sesuai rencana prosesi penutupan dilakukan Jumat (14/12/18).

Kepastian penutupan Porprov XIII di Kolaka yang akan dilakukan oleh orang nomor dua di Provinsi Sultra itu, di jelaskan Bupati Kolaka H.Ahmad Safei saat melakukan konfrensi pers di media center Porprov Kolaka.

“Untuk penutupan Porprov akan dilakukan oleh Wagub Sultra pada Jumat 14 Desember 2018 dan acara akan di mulai pada pukul 14.30,” kata Safei

Safei juga sadar masih banyak yang perlu di benahi pada pagelaran porprov. Namun yang perlu di ketahui, persiapan untuk kegiatan Porprov di Kolaka hanya di berikan waktu sekitar lima bulan dan alhamdulilah selesai sesuai dengan target.Intinya kabupaten Kolaka dan paitia dari Provinsi sudah berupaya maksimal untuk pagelaran Porprov di Kolaka.

“Saya kira teman-teman  bisa bandingkan pagelaran porprov yang sebelumnya, Porprov di Kolaka lebih meriah dan harapan kami porprov selanjutnya lebih meriah lagi dari Kolaka,” kata Safei. (Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button