Desaku

Pemuda Desa Awa Gelar Pertandingan Sepakbola Mini

Kolakaonline – Pemuda Desa Awa kecamatan Samaturu kabupaten Kolaka mengadakan pertandingan sepak bola mini. Kegiatan sepakbola ini dijadwalkan akan diselenggarakan setiap tahun sebagai jembatan untuk persaudaraan sekaligus memperingati HUT Desa Awa ke-21.

Ketua Panitia Sepakbola Mini Zakaria kepada kolakaonline.com mengatakan pemuda desa Awa mengadakan turnamen bola mini dimana di dalam pertandingan ini, tidak hanya bertanding untuk mendapatkan juara. Namun lebih kepada menjaga silaturahim, antara pemuda di kecamatan Samaturu.

“Karena hanya sepak bolalah yang mampu merangkul dan menjaga keutuhan pemuda yang ada kecamatan Samaturu khususnya desa Awa, ”Ungkapnya

Lanjut Ia berharap dengan adanya turnamen sepak bola mini, semoga dapat memberi inspirasi bagi generasi, yang ada di kabupaten Kolaka, khususnya untuk generasi kecamatan Samaturu.

“Kegiatan diselggarakan mulai 6 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 dengan peserta 21 Club dari kecamatan Samaturu. Untuk hadiah juara satu Rp.2.000.000 , Juara dua Rp.1.500.000 dan juara tiga Rp.1.000.000,” tambah Zakaria (Nandar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button