Desaku

Bupati Kolaka Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kolakaonline – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei melakukan peninjauan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, selasa (18/12/18). Dalam peninjauan ini ke beberapa desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan kecamatan Wundulako. Bupati didampingi Ketua DPRD Kolaka H.Parmin Dasir.

“Alhamdulillah, berdasarkan pemantauan di lapangan, saat ini pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan baik dan lancar.kita sudab lihat proses pemilihan didesa Puubunga, Unamendaa  dan Towua berjalan kondusif,” ungkap Safei.

Diharapkan, pelaksanaan Pilkades ini dapat menghasilkan pemimpin terbaik di desa dan mereka yang terpilih memang benar-benar pilihan hati nurani masyarakat setempat.

“Semoga perhelatan Pilkades ini benar-benar menghasilkan Kades terbaik dan sesuai pilihan masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, jumlah Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak Kecamatan Iwoimendaa (Desa Lambopini, Desa Ulu Kalo, Desa Lasiroku, Desa Tamborasi) kecamatan Wolo (Desa Langgomali), kecamatan Samaturu (Desa Malaha dan Latuo) kecamatan Wundulako (Desa Unamendaa dan Desa Towua) Kecamatan Baula (Desa Puubunga) kecamatan Tanggetada (Desa Palewai, Desa Tanggetada, Desa Rahanggada, Desa Popalia, Desa Tondowolio dan Desa Lalonggolosua) kecamatan Polinggona (Desa Tanggeau dan Desa Plasma Jaya), kecamatan Toari (Lakito).

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button