Kolaka Terkini

27 Desember BPN Kolaka bagi 1000 Sertipikat di Wundulako

Kolakaonline – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kolaka berencana akan menyerahkan 1.000 sertipikat tahap pertama Program Pensertipikatan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2018 kepada warga di Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka, Rabu (27/12/18).

Penyerahan di Kecamatan Wundulako tersebut akan dihadiri oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, Kakanwil BPN Provinsi Sulawesi Tenggara Ir. Kalvyn Andar Sembiring serta Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kolaka Darmin, A.Ptnh.,SH.,MH.

“Rencanya BPN Kolaka akan melakukan penyerahan 1000 sertipikat. Masyarakat yang akan menerima sertipikat yaitu dari Kelurahan 19 November, Desa Unamendaa, Desa Bende, Kelurahan Wundulako, Kelurahan Kowioha dan Desa Sabiano.Selain Sertipikat Hak Milik,juga akan dibagikan Sertipikat Tanah Wakaf,” ujar salah satu tim panitia penyerahan sertipikat BPN Kolaka Syafrul.

Lanjut ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di enam kelurahan/desa yang merasa pernah mendaftarkan tanahnya pada Program PTSL, agar hadir pada pada 27 Desember untuk menerima sertipikatnya.

“Sertipikat tidak akan diberikan selain kepada pemiliknya atau yang telah dikuasakan dengan syarat melampirkan KTP asli atau surat kuasa yang telah ditandatangani oleh pemiliknya,” ujar Syafrul.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button