Kolaka Terkini

Polres Kolaka Kirim Pelari Pada HUT Korem 141/ Toddopuli di Bone

Kolakaonline – Untuk meningkatkan sinegritas TNI dan Polri, Polres kolaka ikut dalam ajang Fun Run 5K dan 10K dalam rangkaian kegiatan HUT Korem 141/Toddopuli. Polres Kolaka mengrim enam peserta Fun Run yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna.

Kepada Kolakaonline.com Brigadir Ady Satria salah satu peserta Fun Run dari Polres Kolaka, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh enam pelari mempunyai tujuan untuk menjalin sinegritas Polri dan TNI.

“Peserta Polres Kolaka dipimpin langsung oleh Kasat Reskim I Gede Pranata Wiguna kemudian peserta lain yaitu Ipda Maharani, Bripda Irwan, dan Bripda Hartadi serta Staf USN Kolaka bernama Nuzula dan saya sendiri Brigadir Ady Satria.

“Pelaksanaannya 23 Desember 2018 star dan finish di Novena Hotel kabupaten Bone, yang diikuti Peserta lari 5 Km pesertanya 750 orang dan 10 Km jumlahnya 400 orang. Selain Polres kolaka yang ikut dalam Fun Run ada juga komunitas lari dari kolaka yaitu Freletic Kolaka dan Kolaka Berlari,” ujar Brigadir Ady.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button