Kriminal

Berikan Kenyamanan Pengunjung Polisi Jaga Objekwisata Tamborasi

Kolakaonline – Sebagai antisipasi terhadap gangguan keamanan dan Kenyamanan pengunjung Objek Wisata sungai terpendek di dunia (Tamborasi) Polsek Wolo menyiagakan empat orang personil di lokasi tersebut.

BKTM Desa Tamborasi Brigadir Krisno Hari kepada kolakaonline.com mengatakan saat ini telah melakukan penjagaan di objekwisata Tamborasi.

“Kami ditugaskan oleh Kapolsek Wolo (Iptu Abdul Rakhman) untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kita disini yang ditugaskan adalah Aiptu Rahmad (kanit Intel), Bripka Nanang (kanit Sabhara) Briptu Yusran (Ba. Sek Sabhara) dan saya sendiri Brigadir Krisno Hari. Alhamdulilah kondisi Objekwisata Tamborasi aman dan kondusif dengan jumlah pengunjung 150 orang, Roda empat 20 unit, dan ruda dua 30 unit,” ujar Krisno saat melakukan pemantauan di Tamborasi.

Lanjut ia mengatakan tujuan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Wolo di Tamborasi adalah untuk memberikan rasa aman bagi para pengunjung. Kemudian mengantisipasi adanya pengunjung yang membawa sajam dan miras serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas diseputaran lokasi obyek wisata permandian saat hari libur perayaan Natal.

“Kami yang melakukan pengamanan juga memberikan himbauan bagi para pengunjung agar tidak terlalu jauh berenang dari pinggir pantai guna mengantisipasi terjadinya gelombang tinggi dan bisa mengancam keselamatan,” tambah Krisno.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button