Ini Pesan Bupati Kolaka Pada Natal 2018

  • Whatsapp


Kolakaonline – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei menghadiri perayaan Natal Bersama yang digelar salah satu hotel di Kolaka, Rabu (26/12/2018) malam.

Dalam kesempatan itu bupati mengingatkan seluruh jemaat yang hadir untuk selalu menjaga persatuan di tengah perbedaan yang ada. Serta menghimbau pada kepada seluruh jemaat untuk bersama sama menjaga keamanan menjelang pilpres yang akan datang.

Bupati juga mengingatkan agar toleransi antarumat beragama harus tetap terjaga. Perbedaan yang terjadi di Kolaka diharapkan menjadi modal dasar untuk memperkuat persatuan.

“Selama ini persatuan dan kesatuan antaragama di Kolaka sangat terjaga dengan baik, jika itu dipertahankan Kolaka akan terus damai dan kondusif,” ujar Safei.

Lanjut Safei terkait dengan pesta demokrasi pemilukada yang lalu. Safei berharap kepada masyarakat sekalian untuk tetap bersama-sama membangun bumi mekongga yang kita cintai ini.

“Jangan ada dinding pemisah diantara kita.Sebelum saya mengakhiri sambutan saya,disini kami sampaikan di tahun 2019 nantip kami pemerintah Kolaka akan mengangkat sembilan orang tenaga guru honor Agama kristen,” kata Safei.

Pada perayaan natal bersama turut hadir Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf. Seniman Zega, Asisten I Pemda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri,Kadis Sosial Kolaka Mustajab, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Taliwondo dan segenap Kepala SKPD di Kolaka.

Wartawan :Dadang





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *