Kolaka Terkini

Kadis Perindag Kolaka Pensiun, Ini Pesan Untuk Stafnya

Kolaka online – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kolaka telah pesiun pada (1/1/2019). Harapan, Kepala Dinas Perindag Kolaka H.Ahmad F mengharapkan penggantinya nanti bisa melanjutkan program kerja pada 2019 yang telah dirancang pada 2018 ini.

“Sapapun penggantinya nanti diharapkan bisa membawa kemajuan di Dinas Perindag Kabupaten Kolaka. Saya juga berpesan kepada seluruh staf di Perindag Kolaka untuk bekerja maksimal dan selalu loyal terhadap pimpina,” ujar Ahmad di ruang kerjanya, Senin (31/12/2018)

Ahmad, menginginkan penggantinya adalah sosok yang paham dunia usaha. Selain mengetahui seluk beluk dunia usaha juga tentunya berpengalaman dibidangnya itu.

”Saya selaku kepala dinas Perindag Kolaka yang menjabat satu tahun delapan bulan ini menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenang dihati seluruh teman-teman baik kepala SKPD yang ada di Kolaka maupun staf di Dinas Perindag Kolaka.” Ucap Ahmad.

Lanjut Ahmad dalam akhir kepemimpinanya di Perindag Kolaka, ia mengaku bangga dengan kinerja UPTD Metrologi Kolaka yang bisa bekerja maksimal untuk mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada 2018 ini.

“Alhamdulilah PAD Metrologi Kolaka bisa mengumpulkan Rp.81 juta dari target hanya Rp.50 juta per 31 Desember ini,”tutup Ahmad.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button