Kolaka Terkini

Harapan Pemkab Kolaka di Tahun 2019

Kolakaonline – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kolaka (31/12/2018) bersama dengan ribuan masyarakat Kolaka bertafakur memohon ampun dengan berzikir dan berdoa di Masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka. Pemkab Kolaka berharap pada 2019 Kolaka lebih baik lagi serta di jauhkan dari musibah dan bencana alam.

Dalam sambutanya Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan untuk pergantian tahun 2018 menuju ke 2019 pemerintah kabupaten kolaka sengaja tidak melakukan kegiatan pesta kembang api dan lainya.

“Biasnaya kita datangkan artis atau pesta kembang api. Namun untuk malam ini kita bertafakur bersama masyarakat Kolaka. Untuk instropeksi prilaku pada 2018 dan kesalahan yang telah dilakukan.Saya berharap Kpada 2019 Kolaka lebih baik lagi serta dijauhkan dari musibah dan bencana alam,” kata Safei.

Safei juga mengatakan saat ini kejadian yang ada didunia tidak bisa di prediksi oleh akal manusia. Bahkan bencana ini sudah bisa terdeksi oleh teknologi.

“Semoga apa yang dilakukan oleh masyarakat Kolaka malam ini. Bisa menghindarkan Kolaka pada bencana yang diluar predikasi bahkan diluar prediksi ilmu pengetahuan.Kami semua berharap Kolaka pada 2019 bisa lebih baik dan di jauhkan dari bencana,” kata Safei.

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button