Desaku

Warga Wundulako Temukan Mayat di Kebun

Kolakaonline – Warga Kelurahan Ngapa kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di kebun pada (1/1/2019) pukul 11.30.

Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi kepada kolakaonline.com mengatakan mayat yang ada di kelurahan Ngapa bernama Upa (73) suku makassar, pekerjaan tani, berdomisi di kecamatan Wundulako ditemukan oleh saksi bernama Nurhaeni dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut Riswandi kronilogis kejadian yaitu pak Upa pertama kali di temukan oleh saksi (Nurhaeni) yang hendak kepasar melihat Korban terbaring di kebun.

“Saat itu saksi tidak menghiraukan karena mengira kondisi pak Upa sedang istirahat sekitar pukul 09.00. Namun pada saat pulang dari pasarsekiyat pukul 11.00, saksi melihat korban masih terbaring di tempat tersebut. Saksi saat itu merasa takut dan memanggil warga lain,” katanya.

Setelah banyak orang di lokasi pak Upa di angkat kerumah kerabatnya yang tetdekat dengan lokasi kejadian dan selanjutnya Korban Sdr. Upa di bawah ke Puskesmas.

“Ternyata pak Upa sudah meninggal dunia, selanjutnya visum dilakukan oleh dokter di puskesmas dari hasil Visum Dokter Puskesmas Wundulako tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.
Pak Upa di duga meninggal dunia karena kelelahan, atas kejadian tersebut pihak Keluarga dari Alm. Upa tidak mempermasalahkan atas meninggalnya orang tua tersebut dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan ujian dari allah Swt,” tambah Riswandi.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button