Kolaka Terkini

2019 Humas Pemkab Kolaka Satukan Energi, Rakor Evaluasi Kinerja

Kolakaonline – Membuka tahun 2019, Humas dan Protokol Sekda Kabupaten Kolaka mulai menyatukan energinya untuk bekerja lebih baik lagi. Koordinasi dan evaluasi dalam menghadapi berbagai agenda dan perubahan yang ada tahun 2019 mulai disetel kencang, yang paling awal adalah persiapan pelantikan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin pada 15 Januari 2019 mendatang di Kota Kendari.

Rapat Kordinasi internal Humas di pimpin langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Pemda Kolaka Amri yang diikuti Para Kasubbag dan Staf ASN/non ASN.

Menurut Amri rapat staf selain mempererat silaturahim dan mengevaliasi kegiatan bagian humas selama 2018 juga untuk mengkordinasikan berbagai kegiatan di 2019 khususnya persiapan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka pada 15 Januari 2019 mendatang.

“Kami evaluasi seluruh kinerja di sini tahun lalu. Secara umum berjalan lancar dan target terlaksana. Untuk kekurangan, kami kuatkan tahun ini.Untuk awal tahun humas akan fokus pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati pada 15 Januari 2019 mendatang,” kata Amri.

Amri juga mengapresiasi kepada aparat bagian humas dan protokol yang selama ini melakukan pelayanan terbaik pada unsur pimpinan dilingkup Pemkab Kolaka

“Saya bangga dengan staf saya, baik sebagai kabag humas juga pribadi. Staf saya selalu menujukkan komitmen kebersamaan untuk melaksanakn tugas dan tanggung jawab khususnya pelayanan kepada pimpinan dan tugas tugas lainnya. Walaupun saya tugas di luar daerah alhamdulilah semua tugas tugas dapat terselaikan dengan sempurna itu berkat para Kasubbag dan staf yang memahami dengan baik tupoksinya,” tuturnya.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button