Kolaka Terkini

Pengacara Muda Kolaka Siap Bertarung Rebut Ketua KNPI

Kolakaonline – Suksesi Pengurus KNPI ke XIV Kolaka tampaknya ikut memantik keinginan Ahmad Jumades, SH seorang pengacara muda di daerah ini. Dia mengaku siap bertarung pada Musda KNPI Kolaka yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ahmad Jumades memprediksi akan bersaing melawan beberapa bakal calon ketua yang berasal dari berbagai latar belakang profesi yang berbeda.

“Insyaa Allah saya menyatakan siap bertarung di musda KNPI nanti. Niat saya cukup besar untuk maju setelah mendapat restu dan mendapatkan Rekomendasi dari OKP sebanyak 25 dan PK KNPI Kecamatan sebanyak 5 Kecamatan di Kolaka,” katanya.

Jika terpilih jadi ketua, Ahmad Jumades berupaya optimal menyusun rencana strategi (renstra) KNPI dengan menitikberatkan pada optimalisasi sumber daya pemuda dalam organisaai. Tujuannya untuk menopang pembangunan yang terus bergerak di Kabupaten Kolaka.

“Insyaa Allah jika kami dikehendaki mengemban amanah sebagai Ketua KNPI, maka program strategis yang mesti saya lakukan adalah meningkatkan peran dan kualitas SDM pemuda dalam menopang pembangunan di Kolaka,” jelasnya.

Wartawan :Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button