Kolaka Terkini

Camat Kolaka Evaluasi Kinerja Anggotanya

Kolakaonline – Untuk peningkatan kinerja ASN di wilayah kecamatan Kolaka. Senin (7/1/2019) Camat Kolaka Arnan memberikan wejangan kepada semua lurah dan sekretaris lurah agar selalu meningkatkan kinerja serta pelayanan prima pada masyarakat Kolaka.

Kepada Kolakaonline.com Arnan mengataka pada 2019 dia berharap ada peningkatan kinerja seluruh aparat ditingkat kelurahan. Serta memaksimalkan pelayana pada masyarakat. Apalagi anggaran di tingkat kelurahan sudah meningkat.

“Secara internal kami akan memasang finger print di kelurahan. Keberhasilan peningkatan pelayanan publik berjalan seiring dengan pelayanan yang profesional dimana muaranya adalah disiplin ASN,” kata Arnan.

Lanjur Arnan berharap kepada para kepala seksi agar meningkatkan koordinasi dan mengantisipasi solusi pemecahan masalah dimasyarakat dengan meningkatkan kepekaan dan tanghungjawab terhadap bidang tugas masing-masing.

“Strategi yang bisa dilakukan adalah menjiwai pekerjaan serta ikhlas dalam melaksanakan kegiatan. Rubah mindset ASN dikelurahan itu bukan orang yang di buangan tetapi mata tombak yang tajam mampu bekerja profesional, memotivasi masyarakat dan stabilisator yang handal dan memfasilitasi masyarakat,” tutur Arnan.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button