Advertisement


Kolakaonline – Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk DPRD Kolaka Timur kini telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) . Namun, dalam daftar nama tersebut terdapat nama Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan IVa dari Kabupaten Kolaka.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kolaka Mujahidin kepada kolakaonline.com mengatakan ada satu ASN dari Kolaka yang saat ini masuk dalam DCT Caleg di Kolaka Timur, memang ASN sudah mengundurkan diri namun hingga hari ini (7/1/2019) belum ada tidak lanjut dari BKN Makassar.

“Gaji masih diterima hingga Desember 2018 lalu. Namun untuk 2019 ini akan kami hentikan paksa,” ujar Mujahidin.

Lanjut ia mengatakan nama ASN tersebut adalah Hasan Bakri golongan IV a. ASN tersebut merupakan staf di BKPSDM Kolaka lolos dalam DCT Partai PKS Kabupaten Kolaka Timur.

“Surat pengunduran diri sudah saya terima. Namun tindak lanjut dari BKN Makassar belum ada jawaban sampai sekarang, jadi Hasan Bakri adalah ASN yang beruntung karena sudah lolos sebagai DCT dan gaji PNS golongan IVa masih di terima. Pastinya BKPSDM Kolaka sudah memproses pemberhentian Hasan Bakri,” katanya

Wartawan : Dadang

Advertisement


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here