Kolaka Terkini

Pelantikan Safei -Jayadin di Kendari, 2000 Warga Kolaka Akan Hadir

Kolakaonline – Pelantikan Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin dipastikan akan berlangsung di Kendari Sulawesi Tenggara pada Selasa (15/1/2019) mendatang. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara sudah menyebar 1000 undangan kepada masyarakat untuk menyaksikan pelantikan tersebut. Namun Humas Tim penenangan Safei -Jayadin memprediksi sekitar 2000 warga kolaka menuju kendari untuk menyaksikan pelantikan tersebut.

Humas Tim Pemenangan Safei-Jayadin Asdar Pamma kepada kolakaonline.com mengatakan rombongan pendukung Safei-Jayadin (SMS Berjaya) menuju Kendari mulai pada minggu (13 dan 14 Januari), karena pelantikan akan dilaksanakan pada 15 Januari 2019.

“Kami tidak bisa melarang pendukung untuk menyaksikan pelantikan, karena itu momen tidak mungkin berulang lagi,” ujar Asdar.

Lanjut Asdar mengatakan undangan yang diberikan dari Pemprov sebanyak 1.000 undangan, akan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda. Namun data yang masuk ada sekitar 2.000 orang Kolaka akan datang kekendari untuk menyaksikan pelantikan SMS Berjaya.

“Nantinya seluruh Korcam – Korlap SMS Berjaya dan Komunitas simpatisan, para ketua partai pendukung dan partai pengusung dan Pendukung SMS Berjaya akan menyaksikan pelantikan itu,” tambah Asdar.

Asdar juga menghimbau kepada simpatisan dan pendukung yang akan berangkat kekendari dalam rangka menyaksikan pelantikan untuk tetap taat lalulintas dengan tidak kebut-kebutan serta mengangkut penumpang berlebih.

“Alhamdululah bapak bupati H.Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin sebentar lagi dilantik. Jadi simpatisan harus tetap dingin. Saya juga mengingatkan kepada semua masyarakat Kolaka, jika pesta politik Pilkada Kolaka sudah berakhir. Semua dinamika dan proses telah kita lalui secara dewasa, menggembirakan dan kondusif tentunya ini adalah kemenangan masyarakat Kolaka. Mari kita rajut kembali segala perbedaan dan mendukung visi misi, program dari Bupati terpilih agar terjadi konsentrasi percepatan pembangunan demi masyarakat kolaka,” kata Asdar.

Wartawan: Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button