Kolaka Terkini

Ahmad Safei Sah Pimpin Kolaka Hingga Tahun 2024

Kolakaonline – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi melakuakan seremoni pelantikan Bupati Kolaka H.Ahnad Safei dan wakil bupati Kolaka H.Muh.Jayadin di gedung Bahteramas kantor gubernur Sultra, Selasa (15/1/2019). Sekitar pukul 11.00 Safei dan Jayadin telah sah menjadi peminpin kabupaten Kolaka periode 2019-2024.

Kepada sejumlah awak media saat berada di kawasan perumahan Citra Land Kendari, Safei menyatakan bahwa dengan adanya pelantikan ini, maka semua proses Pemilihan Kepala Daerah di Kolaka telah selesai.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Kolaka memahami itu, bahwa segala proses Pilakda sudah selesai,” kata Ahmad Safei.

Dia menghimbau seluruh lapisan masyarakat kembali ketujuan awal pelaksanaan Pilkada, yakni bahu-membahu membangun daerah ini dengan baik.

“Semuanya telah usai, semua masyarakat Kolaka harus bersatu membantu pemerintah untuk membangun Kolaka. Kita harus menjaga stabilitas Kolaka agar selalu kondusif, kalau ribut-ribut terus pembangunan pasti akan terganggu. Saya berharap Kolaka selau kondusif,” ujar Safei.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button