Kolaka Terkini

Angin Puting Beliung Rusak Rumah di Desa Lamunde

Kolakaonline – Bencana angin puting beliung yang terjadi pukul 03.00 dini hari (17/I/ 2019) di mana 2 rumah milik warga menjadi rusak parah telah terjadi di Desa Lamunde kecamatan Watubangga. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Watubangga Ipda Alamsyah kepada kolakaonline.com

Lanjut Alamsyah kronologis kejadian bencana angin puting beliung pada pukul 03.00 dini hari di mana dua rumah milik warga setempat mengalami kerusakan atap rumah akibat musibah tersebut.

Adapun identitas warga Desa Lamunde yang mengalami korban akibat musibah tsb :

“Rumah yang mendapat musibah tersebut adalah Saharuddin ( 30) yang berprofesi sebagai nelayan. Pemilik rumah Mengalami luka lecet pada bagian kening akibat tertimpa kayu rumahnya. Kemudian rumah milik Anto (28) juga rusak parah. Rumah korban angin puting beliung berada di dusun I Desa Lamunde Kecamatan Watubangga,” kata Alamsyah.

Akibat musibah tersebut atap rumah korban berserakan di jalan dan menimpah beberapa kabel listrik, menyebabkan aliran listrik di desa Lamunde padam, atas kejadian tersebut ke dua korban mengalami kerugian sekitar Rp.20 juta.

“Pada kesempatan itu anggota Polsek Watubangga melakukan pengaturan arus lalu lintas dan mengajak warga setempat melakukan pembersihan di tempat kejadian dengan cara mengangkat atap seng rumah korban yang berserakan,” tambahnya.

Waratwan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button