Desaku

Asbakin Kembangkan Objekwisata di Desa Malaha

Kolakaonline – Pengembangan agrowisata berbasis perkebunan yang ada di kecamatan Samaturu dikunjungi Asosiasi Bapak Angkat Indonesaia (Asbakin) Pusat, Sabtu (19/1/2019). Asbakin bersama dengan pemerintah kecamatan melakukan pengecekan ditiga lokasi. Agaran yang di gunakan dalam pengembangan wisata oleh Asbakin berkisar Rp.5 miliar.

Camat Samaturu M. Ridha. T. kepada kolakaonline.com mengatakan sangat mengapresiasi denengan kunjugan tim Asbakin. Pemerintah kecamatan Samaturu akan merespon adanya pengembangan wisata ini dan berharap perekonomian masyakat desa bisa lancar dengan anggaran yang digelontorkan sekitar Rp.5 miliar.

“Asbakin bersama Bank Pembungunan
Derah melakukan peninjauan di puncak wisata malaha, wisata pantai Malaha dan persawahan. Hari ini kunjungan mereka melihat dari bebrapa aspek yang mendasar tempat wisata budaya lokal dan interaksi masyarakat dan desa Malaha. Desa tersebut telah terpilih oleh Asbakin selanjutnya objek wisata akan di kembangkan oleh tim pusat. Pengerjaan proyek ini akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini,” ujar Ridha.

Wartawan : Nandar/ Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button