Desaku

Deklarasi Damai Pemilu 2019, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Watubangga Siap Amankan Pemilu 2019

Kolakaonline- Jajaran aparat keamanan, dan tokoh masyarakat di Desa Lalonggolosua Kecamatan Tanggetada berkomitmen penuh menyukseskan hajatan pemilu 2019 mendatang.

Dalam deklarasi itu, jajaran tiga pilar, Plt. Kades Lalonggolosua Azikin, Babinsa Desa Lalonggolosua Sertu Yonathan, Bhabinkantibmas Desa Lalonggolosua Aipda Muh. Darwis serta tokoh masyarakat (Tomas), bertekad menyukseskan gelaran Pemilu lima kotak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Lewat deklarasi Pemilu aman, sejuk dan damai ini tiga pilar bersama unsur penyelenggara pemilu, siap amankan pelaksanaan kontestasi Pemilu 2019,” kata Sertu Yonathan.

Yonatan dan beberapa unsur berkomitmen penuh mengawal keamanan pada tahapan-tahapan penyelenggaraan Pemilu.

“Kami siap berikan dukungan penuh dalam pengamanan pesta demokrasi lima tahunan ini agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, adil dan demokratis bersama Babinkantibmas,” tambahnya.

Semantara itu Aipda Muh. Darwis mengharapkan kegiatan deklarasi damai di lakukan agar masyarakat bisa mengetahui proses tahapan pemilu. Serta mengingatkan masyarakat utuk tidak mudah terpancing melakukan hal-hal yang melanggar hukum, dan tercipta suasana aman damai.

“Acara deklarasi damai telah menyepakati bahwa POLRI dan TNI siap menciptakan suasana damai menjelang pemilu 2019. Deklarasi dilakukan atas instruksi langsung dari KAPOLRI, dan kegiatan ini dilakukan di semua wilayah binaan Polsek Watubanga,” ujar Darwis.

Wartawan : Herman/ Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button