Kolaka Terkini

Sah Jadi Bupati Kolaka Hingga Tahun 2024, Safei Paparkan Visi-Misi

Kolakaonline – Sebagai bentuk kemitraan legislatif terhadap eksekutif, DPRD Kabupaten Kolaka menggelar Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Kolaka,Senin (21/1/2019). Dalam rapat tersebut semua peserta rapat mendengarkan paparan visi, misi dan Program Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Terpilih untuk Periode 2019 – 2024.

Dalam sambutanya Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi telah melantik Bupati Kolaka terpilih Periode 2019-2024, pada (15/1/2019) oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini secara pribadi menyampaikan ucapan terimakasi dan kebanggaan kepada seluruh masyarakat Kolaka.

“Mari semuanya bersatu untuk membangung Kolaka yang kita cintai ini,” ujar Safei.

Lanjut ia mengatakan penyampaian Visi Misi merupakan amanat dari pemerintah yang termuat dalam surat edaran direktur jendral otonomi Daerah Kemendagri Nomor: SE.162/3484/OTDA yang menyatakan bahwa Bupati yang telah di lantik agar menyampaikan pidato sambutan pada sidang paripurna Istimewa DPRD.

“Misi pertama, mempercepat pembangunan Infrastruktur Wilayah, Misi kedua, meningkatkan kinerja ekonomi melalui Ekonomi Kerakyatan, misi ketiga, Meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan serta penguatan sendi sendi sosial budaya dan agama, misi ke empat, menerapkan tata kelola pemerintahan yang baik, efisien bersih dan bermartabat dan isi Ke lima, mengootimalkan pengelolaan SDA dan perlindungan lingkungan hidup,” kata Safei.

Wartawan : Dadang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button