Naik Kapal Mishima Rute Bajoe-Kolaka, Gadis dari Tahoa Lompat Kelaut

  • Whatsapp


Kolakaonline – Entah masalah apa yang di hadapi oleh Megawati (28) yang diketahui berdomisili di Kompleks Btn Tahoa Kolaka nekat melompat kelaut di perairan teluk bone (25/1/2019) sekitar pukul 19.00 kemarin. Megawati berstatus belum menikah (masih gadis) merupakan salah satu penumpang Kapal Motor Pelayaran (KMP) Mishima yang bertolak dari Pelabuhan Bajoe menuju ke palabuhan Kolaka.

Informasi yang di kimpulkan kolakaonline.com korban kecelakaan laut bernama Megawati yang nekat lompat kelaut sekitar 10 Mil dari pelabuhan Bajoe Kabupaten bone.

Setelah mendapat informasi dari kapten KMP Mishima, sekitar pukul 20.30 Wita Patroli Gabungan Polairud,  Polsek Pelabuhan Bajoe,Tim Sar,  Serta Otoritas Pelabuhan Kabupaten Bone melakukan pencarian dan sampai saat ini korban belum di ketemukan.

Kemudian pukul 22.30 Wita tim gabungan menghentikan pencarian dan kembali ke Dermaga pelabuhan Bajoe/Bone di karenakan cuaca tidak mendukung.

KMP. Mishima di Nahkodai oleh Kapten MUH. YUNUS bertolak dari pelabuhan Bajoe kabupaten Bone menuju Pelabuhan Kolaka sekira pukul 18.00 Wita. (Ist)





























Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *