Kolaka Terkini

Galang Dana Untuk Bencana Sulsel, Kominitas Musik Konser Mini di Wiskul Kolaka

By KolakOnline

January 27, 2019

Kolakaonkine – Sebagaimana diketahui provinsi tetangga Sulawesi Selatan (SulSel) terkena bencana banjir dan Longsor dalam kondisi tersebut masyarakat terkena dampak bencana membutuhkan bantuan. Minggu (27/1/ 2019) Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Kolaka & Frends menggelar konser Mini di Wisata Kuliner (Wiskul) Kolaka untuk melakukan penggalangan dana.

Dalam kegiatan ini mereka Kerjasama dengan GTA Star Resto Wiskul Kolaka, MRI-ACT Kolaka, Dan RAKSASA (Rumah Aksara Anak Bangsa)

Menurut salah satu personil KPJ yang namanya enggan disebutkan, mengataka kami laksanakan kegiatan ini untuk meringankan beban saudara kita di SulSel

“Besar harapan kami agar masyarakat ikut berpartisipasi agar bisa memberikan sumbangsinya terhadap saudara kita,” katanya.

Sementara itu salah satu pengurus MRI-ACT KOLAKA Suharliana Alsair mengatakan kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat.

“Kami memang selalu mendukung kegiatan sosial, bahkan tidak jarang kami terjun langsung untuk membantu korban bencana,” katanya.

Wartawan : Herman Rudin/Dadang