Kolaka Terkini

HUT ke 59 Kabupaten Kolaka Dipusatkan di Mangolo

Kolakaonline – Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka menyepakati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 kabupaten Kolaka pada 2019 ini akan dilaksanakan di kompleks pasar dan terminal baru di kelurahan manggolo kecamatan Latamabaga. Hal tersebut telah di sepakati oleh SKPD yang ikut melakukan rapat di ruang pertemuan Bupati Kolaka. Rapat penempatan lokasi HUT ke 59 kabupaten Kolaka dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dan Wakilnya H.Muh. Jayadin.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengatakan beberapa masukan lokasi pelaksaan pesta rakyat selain di kompleks lapangan gelora kecamatan Kolaka, kecamatan Wundulako dan kecamatan Latambaga. Keputusan akhir adalah pemerintah Kolaka dengan melihat beberapa akspek yang ada maka penyelenggaraan pameran pembangunan dan pasar rakyat akan dilaksanakan di kompleks Pasar dan Terminal baru Manggolo.

“Dalam HUT ke 59 kabupaten Kolaka, SKPD harus tampil maksimal. Jangan ada SKPD yang tampil apa adanya, saya sarankan jika hanya tampil biasa saja lebih baik tidak usah ikut kolaka exspo,” ujar Safei.

Safei juga menekankan kepada kepala dinas untuk memeriahkan kegiatan ulang tahun Kolaka pada 28 Februari 2019 nanti.

Wartawan : Dadang























Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button