Kolaka Terkini

Jalin Silaturahmi, Komandan Kodim 1412/Kolaka Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Kolakaonline – Meningkatkan kemitraan dan silaturahmi, Komandan Kodim 1412/Kolaka Letkol Kalv.Amran Wahid, S.T MM mengajak sejumlah jurnalis media cetak, online maupun elektronik di Kabupaten Kolaka, untuk ngopi bareng di salah satu kedai Kopi di Kolaka.

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi, Komandan Kondim Kolaka Amran Wahid yang baru bertugas sekitar empat hari di Kolaka, mengaku pertemuan awal ini bertujuan meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Kodim 1412/Kolaka dengan insan pers.

“Dengan hadir di sini, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita (TNI), karena wartawan dan TNI khususnya Kodim 1412/Kolaka saling membutuhkan,” ujar Amran.

Amran menambahkan, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, TNI tak akan optimal dalam melaksanakan tugas.

“Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan Kodim Kolaka tentunya tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas. Kolaka adalah kampung kita, mari kita bersama ikut mengawal pembangunan Kolaka,” tambahnya.

Ia melanjutkan, dengan acara kumpul bersama ini, diharapkan hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat.

“Dengan seperti ini, jalinan Kodim 1412/Kolaka dan wartawan akan semakin baik,” ujar Dandim.

Ditempat yang sama Sekretaris PWI Kolaka Philips Nazaret mengatakan dengan keakraban antara TNI dan wartawan memang sangat dibutuhkan.

“Terimakasih pak Dandim Kolaka (Letkol Kalv.Amran Wahid) yang telah memprakarsai pertemuan dengan teman – teman wartawan Kolaka. Harapan kami peremuan dan silaturahmi TNI dan Wartawan Kolaka tidak hanya kali ini, namun ada pertemuan – pertemuan berikutnya,” tuturnya.

Wartawan : Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button