Ekonomi

Sayur Sehat Hadir di TOP Swalayan Kolaka, Konsumen Bisa Petik Sendiri

Kolakaonline – Sayur bebas pestisida atau sayur organik saat ini sudah mulai dikembangkan di Kabupaten Kolaka. Untuk masyarakat kolaka yang ingin mencoba atau mengkonsumsi sayuran sehat bisa langsung datang ke TOP Swalayan Kolaka.

Manager TOP Swalayan Harianto kepada kolakaonline.com mengatakan sayuran organik saat ini sudah masuk. Untuk masyarakat Kolaka bisa langsung memilih dan langsung memetik sayuran organik tersebut.

“Sayur organik sudah masuk di TOP Swalayan sejak Januari 2019 lalu. Alhamdulilah mulai awal masuk peminat sayuran oraganik di Kolaka cukup banyak,” kata Harianto.

Lanjut ia mengatakan untuk jenis sayuran bebas pestisida yang ada di TOP Swalayan yaitu Selada Merah, Pakcoi, Selada Hijau. Sedangkan pensuplai sayur organik di TOP Swalayan yaitu Rumah Hidroponik yang beralamat di Kota Kolaka.

“Untuk harga sayur organik mulai dari Rp.4000 sampai Rp.10.000 perpaketnya. Kami bersukur ada masyarakat Kolaka yang berinovasi dibidang pertanian dengan mengembangkan sayur organik dan mau bekerja sama dengan TOP Swalayan,” tuturnya.

Wartawan :Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button