Kolaka Terkini

Organisasi MRI-ACT Berbagi di Kampung Bajo Anewoi

Kolakaonline – Masyarakat Relawan Indonesia – Aksi Cepat Tanggap (MRI – ACT) Kabupaten Kolaka melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket makanan kepada warga kampung Bajo Kelurahan Anewio kecamatan Tanggetada, Jumat (8/2/2019).

Ketua MRI – ACT Kabupaten Kolaka Suharlina mengatakan MRI – ACT merupaka salah satu organisasi sosial di Kabupaten Kolaka yang selalu konsisten terhadap kegiatan – kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulilah kali ini, MRI – ACT Kolaka melaksakan bagi – bagi paket makanan untuk warga Kampung Bajo Kelurahan Anaiwoi dan berlangsung sesuai dengan perencanaan,” tuturnya.

Dalam kegiatan sosial di kampung Bajo Suharlina mengaku di bantu 12 orang pengurus lainnya.

“Dalam kegiatan sosial di kampung Bajo MRI – ACT Kolaka membagikan sekitar 70 paket makanan kepada masyarakat. Mungkin ini tidak seberapa, tetapi kami berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih peduli terhadap sesama terutama di lingkungan kita sediri,” tambahnya.

Sementara itu warga kampung Bajo Lisa (45) yang mendapatkan paket makanan mengaku sangat bersukur dengan kegiatan MRI – ACT Kolaka yang dilaksanakan di Kelurahan Anewoi.

“Kami bersyukur ada bantuan seperti ini, semoga banyak yang mengikuti apa yang dilakukan organisasi ini” tuturnya.

Wartawan : Herman / Dadang Firmanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button